. Download Gratis Blogger Template Tiga Kolom

Download Gratis Blogger Template Tiga Kolom

Layaknya arah yang tak pernah rampung dalam kejaran, demikianlah cita yang terus berjinjit maju tanpa batas kelar. menggandakan upaya pada pintalan karya, menjadi mercusuar terang dalam mendayagunakan kreasi-kreasi indah yang menyejukan alam dan nurani. Manusia dalam kiprah adalah jasad bergerak bergelimang kurang dan alpa, topangan anugrah Ilahi kemudian datang bersambut menjadi sobat pengingat serta penyempurna. Maka yang luar biasa dalam konteks abadi hanyalah Allah beserta kebijakan anugrahNya. Merangkai cipta mungil lagi sederhana, semoga saja merupakan pengembangan anugrah Talenta yang Allah ilhamkan kedalam pribadi hamba-hambaNya.

Terkilir ketika telah mulai meniti rajut kebajikan atau kreasi ringan tentu bukanlah hal yang cela, selama niat yang terpatri tetaplah lurus menembus kisi-kisi mashlahat ( manfaat ) kemanusiaan dengan berbagai ragam dan macamnya, sebab menghadiahkan kegembiraan kedalam hati sesama merupakan pekerti luhur yang tak henti dikampanyekan oleh islam. Dan karena itulah tindak lanjut dari sebuah kemauan menghadirkan kerja nyata yang berkesinambungan.

Template sederhana ini, tentu tidaklah mencurah banyak arti tuk sahabat pembaca yang notabene adalah insan produktif dalam berkarya. Tapi meslkipun demikian, pun juga tidaklah keliru bila kebersahajaan menjadi kesan dalam setiap persembahan.

"Saat ragam pikiran bersua, maka moment kematangan bagi akal makin dekat", itulah pepatah kuno padang pasir 12 abad silam. Disisi lain kedewasaan ilmiah juga bagian dari impian, dan pencapaiaannya hanyalah dapat terwujud apabila ada kesiapan serta lapang dada tuk saling bertukar, memberi dan menerima dari atas, menengah ataupun bawah.

Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua usia yang penuh makna, menghiasi kehidupan kita dengan karya-karya baik hingga dapat menjadi kontribusi positif bagi kelanjutan kilau alam maya bangsa kita.

Selamat menggunakan template ini.......

Download here for al-aswad al-fateh template

Satu harapan saya, sobat yang menggunakan template ini tidak menghapus link credits pada footer walaupun telah mengedit sedikit atau banyak sebagai bentuk amanah ilmiah dan apresiasi sebuah karya yang dibagikan secara cuma-cuma.

Panduan menggunakan template ini baca disini

9 komentar:

  1. Assalamuu'alaikum... saya tertarik dengan model "LABEL" yg ada diblog ini (mirip windows Xp). klo tidak kebertatan gimana ya cara buatnya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam warahmatullah. Namanya menu dtree, silahkan search tutorial membuat menu dtree di blog TipsTrikBlogging.Com.
      Terimakasih.

      Hapus
  2. template yang bagus.. mampir dari..
    alitec

    BalasHapus
  3. Saya juga tertarik dg templaet AL-aswat, tapi saya masih bingung cara menggunakannya untuk blog saya. Apa yg harus saya lakukan, mohon penjelasan. Tks, saya dari http://www.catatanchudori.blogspot.com dan www.doribae.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan membaca panduan menggunakan template ini di blog saya, TipsTrikBlogging.Com

      Terimakasih tuk apresiasi anda.

      Hapus
  4. Cara Bikin Tab Menu Horizontal kyk blog ini gmn ya..??trs klu udah dibikin tab menu nya apa yg harus dilakukan lagi..??gmn cara masukin setiap link nya Misalnya saya mau Buat menu : Home | About Me | Exchange dan lain2,,,gmn tuh caranya,,terimaksih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan search tutorial cara membuat menu horizontal di blog TipsTrikBlogging.Com. Terimakasih.

      Hapus
  5. Luar biasa mas, artikenya benar2 OK, Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sapaan anda keliru karena saya WANITA. Terimakasih pula tuk apresiasi anda yang juga luar biasa :)

      Hapus

Assalamu Alaikum.

Terimaksih telah menyempatkan untuk membaca artikel kami.
Silahkan berikan apresiasi anda, dengan etika yang baik dan cerdas. Buktikan bahwa anda insan beradab dan terpelajar
Tolong Jangan Membuat Link Hidup Untuk Promosi Produk Anda

(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

 

Followers

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design